INTRODUCTION

welcome to my blog..please enjoy it :DD and don't forget to leave a comment

Minggu, 08 Agustus 2010

SAF #4

SAF atau smada art fest adalah nama acara tahunan di SMA negeri 2 Yogyakarta. Jenis kegiatannya adalah PENSI atau pentas seni yang di adakan dalam rangka puncak ulang tahun SMA negeri 2 yogya.. SAF pada tahun ini sudah memasuki tahun ke-4

dannnnn...

uwaaaaaaaaa acaranya seru banget gila!!! SAF alias smada art fest #4 ini benr" josss abiss :DD
konsep acaranya juga bagus ditambah lagi dengan guest starnya yang juga keren-keren.. ada sangkakala, garage , gugun blues shelter dari bandung dan band" seleksi lainnya..

Di acara ini juga ditampilkan kreatifitas-kreatifitas anak smada lainnya seperti dance, teater, dan paduan suara.. untuk teaternya kerenn lhoo.. kadang mereka juga melakukan pementasan tunggal.. kalo yang kemarin sih di adain di societet taman budaya yogyakarta. dengan judul malaikat tersesat dan termos ajaib.. gokill juga ni acara satu inii :)

salut deh buat semua temen" panitia yang udah nyiapain acara ini dengan sebaikbaiknyaa..walaupun saya tau kalian semua sangat lelah.. lelah pikiran dan lelah fisik tapi kalian bisa memberikan yang terbaik untuk puncak acara lustrum ke-IX sma negeri 2 yogyakarta.

kereeeeennn!!!! two thumbs up buat semuanyaaa :)

SAYA BANGGA BISA SEKOLAH DI SMADA dan SAYA SENANG bisa bertemu teman seperti kalian semua.. love you all :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar