INTRODUCTION

welcome to my blog..please enjoy it :DD and don't forget to leave a comment

Senin, 09 Agustus 2010

happy fasting :)

puasa-puasa sebulan penuh puasa... :)

wah gak terasa tinggal 2 hari lagi kita bakal menjalankan ibadah puasa..besok malem udah mulai traweh woii!!! hmm puji syukur alhamdulillah ya allah,, saya masih bisa dipertemukan di bulan ramadhan tahun 1431 H ini.. walaupun besok gak bisa membukanya karena sedang bertanda merah...saya tetap senang bisa bertemu kembali merasakan nikmatnya berpuasa ramadhan..wkwkwkw

heyy ayo teman-teman!!! siapkan niat yang ikhlas untuk beribadah dan memperbaiki diri kita agar kita bisa meningkatakan keimanan kita kepada Allah SWT..cari pahala yang banyak biar bisa buat bekal masuk surga.. aminnn :)

hmm ngomong-ngomong bulan ramadhan saya jadi teringat tentang bulan puasa tahun lalu. teringat tentang tugas dari sekolah untuk kerja sosial demi mendapatkan sebuah sertifikat. ahahah..

ceritanya gini.. :)

kami, anak kelas XI SMA N 2 yogyakarta diberi tugas dari sekolah untuk melakukan kerja sosial atau istilah kerennya "social working" gituuu deh..dengan syarat minimal bekerja selam 15 jam..tujuannya kegiatan ini adalah agar kita bisa bekerja keras, meningkatkan rasa kemanusiaan antara sesama dan belajar untuk mandiri (ini pelajaran yang bisa aku dapet dari kegiatan tersebut..) sebenernya jenis kegiatannya bebas,,yang penting kita mengabdikan diri untuk masyarakat..contohnya kita bisa mengadakan les-lesan untuk anak-anak SD atau membantu di panti asuhan,mengajari membaca al- qur'an dll..

hmm kalo aku sih berhubung di rumah juga bantu-bantu ngajarin ngaji anak-anak TPA jadi ga usah pusing-pusing mikirin kegiatan apa yang bakal aku lakuin heheh,,yang penting udah memenuhi persyaratan bekerja sosial selama 15 jam.. wkwkwkwkwk

rasanyaa seru banget ,, bisa ngajarin ngaji anak TPA.. selain menambah pahala kita juga bisa ngeliat tingkah lucu anak-anak kecil ituu.. lumayanlah bisa ngehibur hati.. heheh.. dan ditambah lagi karena kegiatan tersebut dilakukan di bulan ramadhan,,di setiap sorenya pasti ada ta'jilan jadi yaaa tau sendiri kan maksud sayaaa???? bisa MAKAN GRATIS!!!! wkwkwkwkwkwwk :)

kalo inget ituu betapa nikmatnya puasa ini... hahahah :) tp selain itu jangan lupa ibadah lainnya juga dilaksanakan lhooo :) sering sering tadaruss,, sholat sunahnya juga ditambah,, dan banyak banyak meninta ampun pada Allah SWT..

hmm itulah sekelumit cerita bulan ramadhan tahun laluku yang berkesan

semoga bermanfaat yaaa.. walopun yo saktenane tulisane ramutu.. hihihihi

sudah sekian dulu..

wassalamu'alaikummm :)

2 komentar:

  1. wakakakaka dasar kamuu fitt

    hheheh

    eh iyaa,, met puasaa ya
    0-0
    hihihi :D

    BalasHapus
  2. ahhahahahah iyaa mbul met puasa jugaaa :) semoga kita kembali ke fitri..

    BalasHapus