INTRODUCTION

welcome to my blog..please enjoy it :DD and don't forget to leave a comment

Selasa, 10 Agustus 2010

nikmatnya hari ini :D

syukuri apa yang ada..
hidup adalah anugrah..
tetap jalani hidup ini..
melakukan yang terbaik
-jangan menyerah-d'masiv-

hmmm puji syukur alhamdulillaaah ya allah aku panjatkan lagi kepadamu pagi ini,,,sungguh bersyukur aku masih diberikan oleh-Mu nikmat hidup yang begitu tak ternilai harganya..aku begitu bersyukur masih bisa diijinkan untuk mengirup udara segar pagi ini.. dan aku bersyukur masih di berikan mata yang sehat serta tubuh yang kuat sehingga aku bisa melihat indah dunia ciptaanmu ini :)
sesungguhnya kalo kita mensyukuri apa yang diberikan allah sama kita tuh semuanya bisa terasa indah.. iya kan???

dan sebenarnya apapun yang Allah berikan untuk kita adalah yang terbaik bagi kita,, tergantung dari bagaimana kita menjalankannya.. kalau kita menjalankan semuanya itu dengan niat yang ikhlas,,insyaallah berkah dan nikmat tiada tara yang bakal kita rasakan.. betul begitu???

ehmm memang sih sifat manusia itu akan merasa terus menerus merasa kekurangan terhadap apa yang telah ia miliki.. tetapi apabila kita pandai bersyukur semua kan terasa cukup untuk kita.. :)

haduhhh jadi sok bijak aku pagi ini.. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar